Menjadi Menyenangkan Buatmu. ITU SUSAH


Hem...bingung juga apa yang mau saya tulis dipostingan kali ini. Sesuai denga judulnya, "Menjadi Menyenangkan Buatmu.ITU SUSAH.” Kenapa saya ambil judul ini? Yah berangkat dari pemikiran-pemikiran saya mengenai semua sikap-sikap dia pada saya.

Dia itu orangnya susah banget ditebak apa maunya. Bukan karena kita gak tau apa maunya dia tapi karena terlalu banyak yang dia mau. Mau ini mau itu, udah mirip banget ama doraemon dah “aku ingin begini aku ingin begitu”. Hihihihihi…. Sampai-sampai bikin saya jadi pusing tujuh keliling. Selain itu (menurut pandangan subjektif saya) dia kadang sering sekali suka mengatur-atur saya.

wajah jelek dia dan wajah cantik saya *tapi bo'ong*
kita berdua sama2 jelek dan "bodoh"

Contohnya dia sering sekali mengomentari kebiasaan saya yang suka males mandi. Kadang bikin sebel sih kalau dia terus merengek-rengek untuk menyuruh saya mandi. Tapi setelah dipikir-pikir lagi ternyata memang saya yang salah karena saya ini wanita yang seharusnya selalu menjaga kebersihan tapi malah anti banget ama aer.

Contoh lainnya mungkin yang kadang bikin saya setengah sebel mati, eh maksud saya sebel setengah mati. Dia bilang gak seberapa suka ama celetukan-celetukan saya yang kadang “gak penting” buat dia. Yah baiklah saya akui, kadang memang saya suka melontarkan hal-hal konyol ke dia. Seperti saat dia sedang melihat-lihat kaos basket di sebuah pusat perbelanjaan, kemudian saya mulai mendekatinya dan bertanya, “Mau beli? Buat apa yank?” dan jawabanya “Buat kepasar.” Sambil melirik sebal kepada saya. Yah…. Saya akui memang saya yang salah, dan entah mengapa pertanyaan-pertanyaan bodoh macam itu sering sekali keluar dari mulut saya.

Tapi anehnya ketika dia mulai complain kepada saya tentang semua kebodohan-kebodohan saya itu, langsung seketika itu juga membuat ati saya ini sakitnya kaya’ ketusuk seribu jarum suntik. Yah saya memang bodoh saya akui itu. Saya juga gak tau bagaimana membuatnya merasa senang dengan saya. Tapi yang saya tau ketika saya merasa sakit ati hari itu, esok harinya ketika saya bangun pagi ternyata rasa sakit itu sudah benar-benar hilang. (Saya sendiri bingung dengan reaksi aneh yang terjadi di tubuh saya ini).

Yah sudahlah. Terlepas dari itu semua, perasaan saya padanya tetap dan tidak akan berubah. Kenapa saya mengatakan hal ini? Yah berangkat dari istilah orang-orang yang mengatakan “cintailah semua kekurangan dan semua kelebihan dari pasanganmu”.

So… cm pengen ngmg I’m so FUCKIN in LOVE with yuu hunn….. Hell yeeaaa….. :D :D :D

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Blog ini hanya berisi cerita sehari-hari dalam kehidupan si Keong Dudul ini. Mulai yang seneng sampai yang susah pun ada. Gak hanya itu, di blog ini juga dibahas berbagai permasalahan tapi dari sudut pandang berbeda si Keong Dudul. So.. Enjoy read this blog. :D
Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Sidoarjo, Malang, Jawa Timur, Indonesia
Just an ordinary girl with ordinary life...

Pengikut

Me Me n' Me