Looser

Aku tau
Tau semua hal
Meski ia tak jelaskan kepadaku
Namun
Kadang ku lebih memilih diam
Bergelut dengan kebisuan
Menyimpannya untuk diriku sendiri

Pengecut!
Yah aku memang pengecut
Bergelut dengan nuraniku sendiri pun aku tak mampu
Apalagi berkata-kata padanya

Sudahlah
Sudah! Bukan urusanmu!
Bukan urusanmu tuk mencampuri hidupku
Kau hanya bayangan tak bertuan
Yang kelam ditelan kegelapan malam

Biarlah ini menjadi urusanku dan dia.
Bukan urusanmu!
Sedikitpun kau tak berhak ikut campur
Cukup sudah kau obrak abrik hidupku.

Cukup!

Biarkan aku dengan bisuku saja saat ini.
Karna hanya ini yang ku mampu

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Blog ini hanya berisi cerita sehari-hari dalam kehidupan si Keong Dudul ini. Mulai yang seneng sampai yang susah pun ada. Gak hanya itu, di blog ini juga dibahas berbagai permasalahan tapi dari sudut pandang berbeda si Keong Dudul. So.. Enjoy read this blog. :D
Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Sidoarjo, Malang, Jawa Timur, Indonesia
Just an ordinary girl with ordinary life...

Pengikut

Me Me n' Me