People around Me :D (Kampus)

1.    1.   Nindy Alif Arafah
Namanya Nindy. Biasa disebut Die (bukan. Bukan ‘die’ dalam arti kata sekarat/mati). mirip sekali dengan Widi Vierra (bahkan ibu saya juga mengatakan demikian keetika melihat fotonya). Dia ini wanita yang ‘unik’ menurut saya. Selalu punya pandangan berbeda tentang hidup. Tidak perduli terntang apapun yang orang katakana tentang dunia ini, dia selalu punya alasan untuk ‘melihatnya’ dari sisi lain. Sebagai seorang wanita, dapat dikatan bahwa ia cukup idealis dan feminis. Pendengar yang baik. Selain itu juga teman yang baik. Loyalitasnya didalam sebuah persahabatan, tidak diragukan lagi. Namun yang saya tau, dibalik sikapnya yang terlihat sangat ‘tegar’, ia tetaplah seorang wanita yang rapuh dan butuh seseorang untuk tempat bersandar.



2.   2.   Ikhwanul Ozon
Biasa dipanggil Ozon. Nama yang unik menurut saya. Kalian tau kan, ozon itu adalah lapisan udara yang melindungi bumi dari benda-benda langit. Okei berhenti tentang penjelasan mengenai sains. Dia seorang laki-laki yang bijak, menurut saya. pendengar yang baik juga. Selalu memberikan petuah dan nasihat-nasihat yang baik baik teman-temannya (anda cocok bekerja disekolah, sebagai guru. Hihihi. Piss). Selain itu dia adalah teman yang sangat perhatian terhadap teman-teman lainnya.



3.    3. Nenin Dyas Erdian
Yang ini namanya nenin. Anaknya manis dan kurus. Kurus sekali anaknya. Dia ini tipe anak yang tertutup. Jarang sekali mau menceritakan masalahnya, kecuali pada orang-orang terdekat. Oia, dia ini lucu. Kenapa? Karena ketika rambutnya belum disisir secara benar, maka ia lebih mirip penderita busung lapar ketimbang Britney Spears (piss ^^V). Tapi sebenarnya, dia ini baik banget lhoo. Gak diraguin lagi deh. Selalu tulus dalam bertindak.



4.     4.  Reza Basuki
Nah yang ini sebut saja bunga eh maksudnya Rere. Em..sosok lelaki yang satu ini bisa dikatakan buaya kelas kakap. Yah ‘buaya’ professional. Namun akan berlaku sangat setia jika sudah menemukan sosok yang apat ‘menyentuh hatinya’. Sebagai seorang teman, ia teman yang baik menurut saya. walaupun mungkin kadang omongan-omongannya ‘minim filter’, namun sesungguhnya dia baik dan perhatian sekali terhadap teman-temannya.



5.    5..   Nila Mega Restu
Biasa disebut Mega. Mukanya chiness banget. Tapi ogah dipanggil chiness. Tipe mahasiswa yang sangat rajin. Rajin belajar, rajin mengerjakan tugas dan rajin pacaran (lho kok?!). Diaini tipe wanita yang setia dan gak neko-neko. Saya selalu menganggap dia sebagai seseorang yang punya pemikiran dewasa. Pokoknya calon istri yang baik. Ayo para lelaki, kalian pasti gak akan menyesal mempunyai istri seperti dia (okei lupakan kalimat terakhir ini. Saya takut nanti digantung oleh pacarnya) :D



6.    6.   Nikita Wijayanti
Nikita. Bukan Nikita Willy. Bukan artis yang ditivi itu. Nikita ini tipe mahasiswa yang serius sekali dalam kuliah. Pintar. Rajin sekali mengerjakan tugas. Oia dia penggemar music jazz. Dia juga tergabung dalam sebuah paduan suara. It’s mean suaranya enak didengar dibandingkan saya yang cempreng ini. Dia juga baik. :D




7.     7.  Novan Herdianto
Novan. Kami memanggilnya Nobrut. Entah kenapa disebut seperti itu. yang jelas mahasiswa yang satu ini punya hobi TA. Dan yg dsms buat TA selalu saya (-__-“). Dia juga seorang laki-laki yang sangat setia. Saking setianya, sampai-sampai kadang kami menganggapnya terlalu takut dengan istri. Namun saya salut dengannya. Masih ada lelaki yang begitu sayangnya terhadap wanitanya. Good job boy’s.



8.    8.   Aditya Wahyu
Adit. Tipe lelaki yang easy going. Murah senyum. Dia ini enak banget kalo diajak nongkrong ato ngopi. Pokoknya nih anak asik banget kalo diajak gaul. Sepertinya, hidup ini sangat simple buat dia. ‘Jika senang jalani saja, jika tidak maka tinggalkan’. Yang jelas dia juga teman yang baik.



Mungkin itu beberapa orang yang ada dihidup saya saat ini. Orang-orang yang sedikit banyak telah memberikan pelajaran tentang ‘arti teman’ dalam hidup saya. Mungkin kami kadang saling menyakiti satu sama lain. Namun yang jelas kami selalu siap untuk menjadi ‘pembunuh’ jika ada yang menyakiti salah satu diantara kami. Dan yang saya tau, hidup ini menjadi sedikit lebih ‘menyenangkan’ berkat kalian. 

Thx 4 everything guys. Luv u all. Muah.

4 komentar:

-dhy- 15 November 2010 pukul 09.50  

dan mereka semua adalah orang-orang yang dapat membuat saiia betah dikota malang,,,saiia datang seorang diri kesini namun saiia percaya bahwa saat pulang nanti orang-orang yang berharga dalam hidup saiia akan berharga lagii,,,hahha

Anonim 15 November 2010 pukul 22.37  

Wew..........keep it like that guys n gals.....
slalu inget n slalu bersatu :)
walaupun banyak kesibukan yang berbeda yang tiap hari kita lakukan :)...............(ockul nade)

keong dudul 15 November 2010 pukul 23.33  

@ dhy: betul..betul..betul... semoga bisa tetep ky gini terus ya nduk.... :D

@ockul nade: yup beneerrrr.. :D

wahyu 7 Desember 2010 pukul 23.28  

alhamdulullah aku gak termasuk

brarti uripku normal hahahahahaha

Posting Komentar

About this blog

Blog ini hanya berisi cerita sehari-hari dalam kehidupan si Keong Dudul ini. Mulai yang seneng sampai yang susah pun ada. Gak hanya itu, di blog ini juga dibahas berbagai permasalahan tapi dari sudut pandang berbeda si Keong Dudul. So.. Enjoy read this blog. :D
Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Sidoarjo, Malang, Jawa Timur, Indonesia
Just an ordinary girl with ordinary life...

Pengikut

Me Me n' Me