“Syukurilah segala sesuatu yang telah kau miliki.. Sebelum semuanya terlambat dan kau akan menyesalinya.”

Hidup itu bukan tentang bagaimana kau menjalaninya, namun tentang bagaimana kau memperjuangkannya. Tanpa perjuangan, mungkin hidupmu takkan berarti. Berjuang itu sendiri bukan tentang bagaimana kau memenangkannya namun tentang bagaimana kau dapat mengambil hikmah atas semua perjuanganmu.

Terkadang, manusia terlalu sombong atas semua yang ia miliki dan semua yang dapat ia raih. Jarang sekali ada rasa puas dari  dalam hati. Mencoba mencari sesuatu yang dirasa lebih baik untuk menggantikan semua yang ia miliki sebelumnya. Tanpa mereka sadari bahwa setelah semua itu mereka miliki, suatu hari nanti pasti mereka akan merasa bosan dan mulai mencari pengganti.

Untuk itulah, mulailah berhenti mencari-cari hal yang sama setiap waktu  dan mulailah belajar bersyukur atas apa yang telah kau miliki sebelum semuanya terlambat dan kau akan menyesalinya karena telah kehilangan semuanya. Carilah hal-hal baru yang memang belum pernah kau miliki dalam hidupmu untuk membuat hidupmu lebih berwarna.Mulailah belajar menerima semua yang telah kau miliki dengan hati terbuka.

Kau hanya perlu belajar untuk  memahami dan mengerti apa yang orang lain rasakan, maka dengan begitu pintu hatimu akan terbuka dengan lebar dan tanpa beban. Niscaya kau akan menjadi salah satu dari  orang-orang yang beruntung karena kau telah dapat memaknai hidupmu dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Blog ini hanya berisi cerita sehari-hari dalam kehidupan si Keong Dudul ini. Mulai yang seneng sampai yang susah pun ada. Gak hanya itu, di blog ini juga dibahas berbagai permasalahan tapi dari sudut pandang berbeda si Keong Dudul. So.. Enjoy read this blog. :D
Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Sidoarjo, Malang, Jawa Timur, Indonesia
Just an ordinary girl with ordinary life...

Pengikut

Me Me n' Me