BIRUKU bukan berarti BIRUMU

Kamu. 
Kamu yang kukenal pertama kali disaat itu. Saat dimana aku masih bersamanya. Tak terlintas sedikitpun jika suatu hari kamu akan menjadi bagian penting dihidupku. Menjadi pengisi hari-hariku selanjutnya.

Aku. 
Aku yang hanya seorang gadis biasa. Menjalani hidup dengan apa adanya. Yah. Terlalu klise sepertinya. Tapi inilah aku. Hanya aku dan bukan dia ataupun mereka. Aku ya aku. Aku dan hanya diriku ini.

Mengawali semuanya bersamamu. Seperti me-reset kembali seluruh hari-hariku. Dengan orang baru. Yaitu kamu. Sesaat seperti bermimpi. Bahkan bukan hanya sesaat. Lama sekali ku berpikir ini hanya mimpi tak berkesudahan.

Hingga suatu hari aku terbangun.

Terbangun dari mimpi panjang yang kukira tak akan pernah berakhir.

Cekcok itu mulai muncul sebagai bagian dari hubungan kita. Kelam itu mulai datang sebagai pelengkap dalam hubungan kita. Mulai ada kata “tidak sepakat”. Mulai ada rasa “pekat” dalam hubungan ini.

Awalnya kupikir, mimpi indah itu telah berakhir dan berganti menjadi mimpi buruk yang akan meresahkan hari-hariku. Namun aku salah. Ini hanya bagian kecil dari seluruh cerita kita. Seluruh hari-hari kita.

Aku sadar selalu ada pelangi disetiap badai. Aku sadar selalu ada udara segar disetiap hujan. Seluruh krikil kecil ini hanya bagian dari perjalanan panjang kita. Tak akan berpengaruh lebih asal kita sama-sama mengerti jika terkadang…

Biruku bukan berarti Birumu

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Blog ini hanya berisi cerita sehari-hari dalam kehidupan si Keong Dudul ini. Mulai yang seneng sampai yang susah pun ada. Gak hanya itu, di blog ini juga dibahas berbagai permasalahan tapi dari sudut pandang berbeda si Keong Dudul. So.. Enjoy read this blog. :D
Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Sidoarjo, Malang, Jawa Timur, Indonesia
Just an ordinary girl with ordinary life...

Pengikut

Me Me n' Me