LABIL

Istilah labil, galau, dan semacamnya lagi  musim banget deh sekarang ini. Hem.. apa ini tandanya udah mulai banyak orang yang jenuh ama permasalahan-permasalahn hidup yang gak ada abisnya ini?? 

Ya. Bisa saja.
Semakin banyak masalah. Semakin 'labil' kita. Apalagi buat cewe-cewe yang makhluk paling sensitif di muka bumi. Mau setegar apapun dia, mau setomboi apapun dia, yang namanya cewe itu ya tetep ajah sama. Gak ada yang beda. Tetep lebih pake' perasaan dalam hal apapun. Apalagi kalu 'bulan baru' mulai menghampiri. Wahh emosi jiwa deh bawaannya.

Nah akibat dari 'labil' ini pasti imbasnya jadi ke semua orang. Orang-orang sekitar terutama. Dibecandain dikit bawaannya bisa langsung sewot, ngambek,manyun.. Terus ketawa lagi.. Terus manyun lagi.. Terus ketawa lagi... (eh..eh..ini labil ato gila??)

Nah ini yang lagi saya alamin sekarang. LABIL. L-A-B-I-L. Yah bener. Saya lagi labil. Gampang banget ketawa. Tapi dua menit kemudia saya bisa dengan gampangnya nangis. Gak enak banget. Bingung ama maunya ati kaya gimana. 

Mungkin kadang keadaan saya yang "bentar marah-bentar nangis-bentar diem-marah lagi-nangis lagi-diem lagi" bikin orang-orang terdekat saya mikir, apa saya mulai gak waras (a.k.a GILA) ???

Tidak. Saya tidak GILA. Saya hanya sedang LABIL. dan ini hanya SEMENTARA.

Saya tidak akan "mengkambing jantankan eh maksudnya mengkambing hitamkan" siapapun atas ke-Labil-an saya akhir-akhir ini. Saya labil ya karena emang suasana hati lagi gak pasti. Gak pasti apa maunya. Gak jelas pengennya apa.


Terus.... kapan gejala ke-LABIL-an ini bakal berakhir??


Yah..mungkin nanti ketika semua tugas udah kelar. Saya lulus kuliah. Hidup saya sudah makmur. Saya sudah jadi kaya raya. Menikah sama presiden. Jadi ibu negara seperti Michelle Obama. Ato mungkin ketika nanti saya nemu duit sekarung seluruh gejala labil ini akan berakhir.


Lho kok?!!


Hahhahaha.. sudahlah sudah.... bisa gila saya terus-terusan menulis posting LabiL ini. -____-


Udah ah.. mau bobok dulu... Udah malem.... Gut nite semuaaaa.. :D 

2 komentar:

-dhy- 21 November 2010 pukul 05.50  

lek kon wes jelas,,,,tag akan pernah berakhir ke.labil.an itu.....hahahha

keong dudul 21 November 2010 pukul 06.45  

sial kun... hahaha -____-

Posting Komentar

About this blog

Blog ini hanya berisi cerita sehari-hari dalam kehidupan si Keong Dudul ini. Mulai yang seneng sampai yang susah pun ada. Gak hanya itu, di blog ini juga dibahas berbagai permasalahan tapi dari sudut pandang berbeda si Keong Dudul. So.. Enjoy read this blog. :D
Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
Sidoarjo, Malang, Jawa Timur, Indonesia
Just an ordinary girl with ordinary life...

Pengikut

Me Me n' Me